5.27.2014

5 Benda Aneh yang Dihuni oleh Makhluk Halus

5 Benda Aneh yang Dihuni oleh Makhluk Halus -
pospopulers -
Perlu untuk dipahami bahwa meskipun susah dijelaskan melalui akal sehat, akan tetapi kita harus mau tidak mau mempercayai keberadaan hantu yang terkadang menampakkan diri. Penampakan bahkan bisa melalui sebuah benda, khususnya benda yang tergolong antik. Di berbagai penjuru dunia, banyak benda antik atau kuno yang didiami oleh makhluk halus tersebut. 
5 Benda Aneh yang Dihuni oleh Makhluk Halus

Tak tanggung-tanggung, bahkan yang lebih uniknya lagi ternyata benda ini memiliki cerita tersendiri dari pemiliknya yang telah membeli. Mereka yang tidak tahan pun akhirnya terpaksa menjualnya dan mendapatkan tuan baru. Bisa jadi hanya sebuah trik supaya benda tersebut laku di lelang, atau memang mungkin benar adanya, berikut ini ada beberapa cerita seram dari benda-benda aneh yang dihuni oleh makhluk halus tersebut.

1. Penampakan Hantu Pada Cermin di Myrtles Plantation
Sebetulnya rumah ini teramat terkenal sebagai salah satu rumah paling berhantu di Amerika. Menurut rumor yang diyakini secara turun-temurun mengabarkan bahwa Myrtles Plantation ini dibangun di makan Indian dan diperparah lagi dengan adanya kabar bahwa pernah kejadian pembunuhan di rumah tersebut. Akan tetapi yang menarik perhatian adalah hantu Sara Woodruff dan anaknya. Konon setelah kematian mereka, sering terjadi penampakan terutama di cermin tersebut yang tiba-tiba muncul bekas tangan di sana. Duh, begitu mengerikan ya?

2. Bangku di Kastil Belcourt Yang Dihuni Roh Halus
Kabarnya ada sebuah bangku di kastil ini yang diyakini telah dihuni roh halus (hantu). Konon, ada aura lain yang dirasakan ketika duduk di sana, dan hal ini telah dirasakan oleh orang-orang yang telah mencobanya. Menurut riwayat, kastil ini berada di Newport dibangun pada tahun 1895. Banyak pengunjung yang mencoba menguji nyali dengan datang ke kastil tersebut. Seseorang mencoba duduk di kursi tersebut dan merasa susah, seakan ada yang menghalangi bahkan sampai terjatuh di lantai.

3. Lukisan Crying Boy
Sebuah lukisan karya Bruno Amandio ini awalnya diciptakan pada tahun 1950-an. Lukisan ini diproduksi dengan skala banyak dengan versi yang berbeda namun tetap satu tema, seorang bocah laki-laki atau perempuan menangis. Untuk pertama kalinya, cerita menyeramkan ini terjadi pada tahun 1980-an setelah seorang pemadam kebakaran di Inggris mengaku jika dia selalu mendatangi rumah terbakar dengan lukisan ini di dalamnya. Alhasil, peristiwa ini membuat gempar dan ia menyuruh semua orang untuk membakar lukisan tersebut. Kemudian ada seorang paranormal mengatakan bahwa lukisan tersebut dirasuki oleh hantu pria atau wanita. Menurutnya, ada cara lain untuk membuang kutukan tersebut, lukisan bocah laki-laki ini harus disandingkan dengan lukisan perempuan yang sama.

4. Kutukan Misterius Pada Boneka Robert
Lagi-lagi ada kabar seram yang mengatakan bahwa boneka ini telah dikutuk. Tadinya, boneka yang dimiliki oleh pelukis Eugene Otto ini didapatkan pada tahun 1906 dari seorang pembantu yang memiliki ilmu hitam. Menurut pengakuan dari tetangga Otto yang mengatakan bahwa dia pernah melihat boneka ini bergerak dari jendela ke jendela. Otto sendiri juga sering berteriak setiap malam dan mengatakan jika boneka tersebut memindahkan parabotnya.

Akhirnya boneka ini berpindah tangan ke perempuan berusia 10 tahun setelah Otto meninggal pada tahun 1974-an. Anehnya, dia juga mengalami hal yang sama tapi lebih sadis sebab boneka ini dikabarkan mencoba membunuhnya pada malam hari. Sehingga boneka tersebut kini berada di Fort East Martello Museum di mana pengunjung bisa berfoto. Namun untuk berfoto, harus meminta izin dulu secara baik-baik dengan boneka ini, jika tidak maka kamu akan dihantui olehnya.

5. The Santa Chair Yang Begitu Menakutkan
Kali ini sebuah benda mengerikan berada pada sebuah kursi antik. Anehnya, kursi ini selalu buram saat difoto dan tak bisa menampilkan gambar yang jelas. Konon kursi ini meminta 13 nyawa, dan 13 orang yang duduk di sana dikabarkan meninggal semuanya. Lebih anehnya lagi, berbagai penelitian tak bisa menemukan hasil kematian tersebut. 
5 Benda Aneh yang Dihuni oleh Makhluk HalusTitle : 5 Benda Aneh yang Dihuni oleh Makhluk Halus ~ pospopulers
Description : Perlu untuk dipahami bahwa meskipun susah dijelaskan melalui akal sehat, akan tetapi kita harus mau tidak mau mempercayai keberadaan hantu ...
Rating : 4.8 stars based on 9988 duration 1 hour 37 minutes lifetime reviews
advertisement

No comments:

|Mobile version|Disclaimer|Privacy Policy|Contact Us|TOS|Site Map|
-->